Selasa, 04 November 2014

[SMS - Day 15] Soulmate

Sejak pertama kali berkenalan, aku tahu ada yang spesial di antara mereka berdua. Bukan dalam konteks cinta tentu saja, keduanya sama-sama laki-laki. Namun ada sesuatu yang lain, yang mungkin lebih dalam daripada cinta. 

Kenapa aku bilang begitu? Lihat saja bagaimana cara mereka bertatapan. Ada yang berbeda dari tatapan mereka untuk satu sama lain. Tak jarang aku melihat mereka bertatapan kemudian mengangguk atau tersenyum, seolah mengerti apa yang ada di pikiran masing-masing. Disaat yang lain berdebat, mereka hanya perlu saling menatap untuk membuat suatu kesepakatan. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun mereka bisa saling bicara, melalui tatapan mata. Apa ini yang disebut soulmate?

Credit: Before Sunrise

2 komentar:

  1. Bentuk persahabatan itu banyak ragamnya. Konteksnya tentu bukan Pasangan GAY atau LESBIAN. Saya bisa menangkap sedikit saja dari maksud tulisan ini. Maklum pemahaman awam. Yang saya tangkap adalah kemurnian dalam persahabatan tidak memandang laki-laki, atau perempuan perempuan. Bersahabat bisa lintas gender. Itulah yang unik. Sahabat SEtia sangat susah didapatkan. Pengalaman soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas, saya cuma mau menyampaikan kalau "koneksi" seperti itu ga terjadi dalam konteks cinta aja, tapi juga dalam persahabatan :)

      Hapus