Rabu, 29 Oktober 2014

[SMS - Day 9] Music is My Life

Setiap kali kau sebut namaku, aku mendengar lagu cinta ballad mengalun di telingaku.
Setiap kali kau berbicara padaku, aku mendengar rap yang cepat yang membuatku harus mendengarnya berkali-kali.
Setiap kali kau tersenyum padaku, aku mendengar musik up beat yang tanpa sadar mungkin berasal dari detak jantungku.
Setiap kali kau menggodaku, aku mendengar lagu pop dengan lirik aneh yang kubenci tapi diam-diam selalu kunyanyikan.
Setiap kali kau memelukku, aku mendengar musik jazz dengan alunan saxophone yang lembut.
Setiap kali kau menciumku, aku mendengar orchestra dengan perpaduan berbagai alat musik di sekelilingku.
Setiap kali kau mengatakan cinta padaku, aku mendengar melodi terindah yang tidak bisa aku deskripsikan.
Music is my life, and my life is you.

Sumber dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar