Jumat, 24 Oktober 2014

[SMS - Day 4] Like A Butterfly

Sumber dari sini

Aku tersenyum, pemandangan di hadapanku sungguh menakjubkan. Ratusan orang bertepuk tangan untukku. Belum lagi membayangkan mereka yang melihatku dari layar kaca. Ucapan selamat terus terdengar. Tak henti-hentinya pujian datang. Mereka bilang aku pantas mendapatkannya. Ya, aku pantas mendapatkannya, setelah apa yang aku lewati selama ini.

Tak ada yang tahu perjalanan panjang yang harus aku lewati untuk kesuksesan ini. Awalnya semua menentang, memandang sebelah mata. Namun dengan tekad aku menjalaninya. Aku hanya ingin melakukan apa yang aku mau, melakukan apa yang aku suka. Ini hidupku. Dan sekarang aku membuktikan, aku bisa membuat semua bangga dengan caraku sendiri. Now i can fly, like a butterfly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar