Jumat, 13 Desember 2013

[TN30H - Day 7] Welcome to Horvejkul Family

Baiklah, sebelum kita mulai membahas tema hari ke-7 ada baiknya aku tunjukan dulu hasil vote yang telah berlangsung selama seminggu kemarin. Yup, tema hari ke-7 adalah Andai Aku Jadi.... Dan jadi apa? Itu sesuai dengan "permintaan" teman-teman yang sudah menyempatkan diri untuk voting. Lalu hasilnya adalah.... *drum rolls*

Ini pasti konspirasi!

Konspirasi apa yang terjadi disini?? Kenapa piliha yang iseng aku masukin yang akhirnya kepilih?? Kakak, sepertinya orang-orang merestui aku jadi adikmu~ *dijitak Khun*

Aku curiga nih yang milih jadi adiknya Nichkhun itu sebenarnya pada ga tahu Nichkhun itu siapa. Ya kaan? Oh oke baiklah, kalau begitu mari kita mulai dari perkenalan.

Nichkhun profile on Grown album~ (sumber dari sini)

Nichkhun (selanjutnya akan ditulis Khun saja biar singkat) adalah salah satu member 2PM. Nama lengkapnya Nichkhun Buck Horvejkul. Namanya aneh? Banget! Meskipun member boyband Korea tapi Khun bukan berasal dari Korea. Dari namanya aja kelihatan kan dia bukan orang Korea. Khun asli Thailand tapi waktu SMA dia sekolah di Amerika. Disanalah JYP merekrut Khun untuk gabung menjadi trainee di Korea.

Kakak Khun kelahiran tahun 1988, yang artinya beda 4 tahun saa aku. Pas banget kan buat jadi kakak adik? Hahaha. Golongan darah kita juga sama loh, sama-sama O. Emang jodoh~

Horvejkul Family

Andai aku jadi adiknya Nichkhun itu artinya aku juga masuk jadi bagian dari keluarga Horvejkul. Mari aku perkenalkan keluargaku~ :p

Fokus ke foto di figura yaa~ (sumber dari sini)

Yang bawah ada Papa Horvejkul, Kakak Khun, dan Mama Horvejkul. Kalau yang atas ada Yanin, Kakak Nichan, dan Cherleen. Nichan itu kakaknya Khun, sedangkan Yanin dan Cherleen itu adiknya. Meskipun tinggal terpisah karena Khun harus kerja di Korea, tapi dia kompak banget sama saudara-saudaranya. Waktu Khun ada masalah di Korea saudara-saudaranya ngupload foto buat ngasih semangat. Khun juga pernah jalan-jalan di Jakarta bareng kakaknya sehari setelah 2PM manggung gituu.

Saudara yang kompak! Bayangin aja aku nyempil di tengah situ :p (sumber dari sini)

Kakak Idaman

Menurutku yang ga punya kakak ini, Khun itu kakak idaman banget! Alasan utamanya ga bisa dipungkiri karena dia ganteng. Tapi Khun lebih dari itu. Selain ganteng, dia juga punya jiwa sosial yang tinggi. Khun juga bijak, terbukti dari quote-qoute dia yang sering di share di twitter. In my opinion, he almost perfect!

Foto dari atap bareng fans~ (sumber dari sini)

Dan yang paling penting sih dia cinta dan sayang banget sama keluarganya, terutama dua orang adik perempuannya ituu. Iya, Khun ini punya semacam sister complex gitu deh. Ya ga parah sih, tapi andai aku jadi adiknya Nichkhun aku pasti bahagia banget diperhatiin sama kakak seganteng dia~ *ujung-ujungnya ganteng lagi yang dipikirin*

Bisa 5 Bahasa

Salah satu alasan aku mengagumi Khun dan ingin jadi adiknya adalah karena dia bisa 5 bahasa! Jarang loh ada idol yang bisa 5 bahasa gitu, tapi member 2PM ada 2 orang yang bisa. Selain Nichkhun, Taecyeon juga bisa 5 bahasa loh. Bahkan TOEIC Taec niIainya sempurna! Ini idolaku kenapa pinter semua gini yaa? *minder* 

Nah, andai aku jadi adiknya Nickhun maka aku akan memanfaatkan kemampuan kakakku itu. Yup, aku mau minta diajarin bahasa Inggris, Korea, sama Jepang. Jadi kan aku bisa 4 bahasa gituu. kalau otakku masih muat mungkin nanti aku mau minta diajarin bahasa Thailand sama China juga ah~

Tradisi Horvejkul Family

Ada satu tradisi keluarga Horvejkul yang bikin aku pengen banget jadi adiknya Khun. Kalau keluarga biasa mereka paling cium tangan cium pipi, nah kalau keluarga Horvejkul mereka… cium bibir!



See? Mereka bahkan melakukannya di depan kamera! So, andai aku jadi adiknya Nichkhun aku bakal cium dia berkali-kali di depan umum biar Khunstan dan Hottest envy~ *evil laugh*

Oh iya, aku mau ngucapin terima kasih buat yang udah menyempatkan diri untuk vote kemarin. Vote unutk hari ke-14 masih terbuka loh. Silahkan lirik side bar blog ini dan diisi kalau ga keberatan, haha. Thank youu~ ^^

8 komentar:

  1. Whoaaaa...
    Nickhun inih emang cinta keluarga banget yah kelihatannya...
    Aku juga nonton Mamamia eps Nickhun inih, dan dia care banget sama mama nya yah :)

    Dan denger2 gosip mereka inih keluarga yg sangat tajir di Thailand sonoh yah...hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, dia cinta keluarga banget!
      bener-bener kakak idaman kaan mbak? :'))

      mereka sih ngakunya biasa aja, tapi ga tau deh ya aslinya... haha

      Hapus
  2. Nichun ini yang di we got married dipasangin sama victoria bukan sih? Aku ngga begitu paham haha

    BalasHapus
  3. Aih Nichunnnnn,

    Thai Korea aja terus kali ya bulak balik hehehe :) it must be fun :)


    http://bit.ly/HBDMsMahadewi

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kemarin dia baru balik lagi ke thai setelah lima bulan ga balik looh.. sampe dia bilang dia lupa bahasa thailand, hahaha...

      Hapus
  4. Haaaa keluarganya Nichkhun tuh emang kece-kece banget yaaa. :3

    BalasHapus